Kanal

Antar Wanita Mau Melahirkan, Sopir Taksi Balap Mobil Mirip Fast and Furious

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Seorang supir taksi di Jepang, mendapatkan pujian dari warganet di Negeri Sakura karena mengebut dan beraksi seperti di film Fast and Furious, demi mengantarkan wanita yang akan segera melahirkan.

Dilansir dari Soranews24, pengguna Twitter dengan akun @kakumaro membagikan pengalamannya saat menggunakan taksi bersama dengan istrinya saat istrinya sudah mengalami tanda-tanda akan melahirkan. Meskipun menegangkan karena sang supir benar-benar mengebut dan menyalip cukup banyak mobil di lalu lintas yang cukup padat, mereka bisa sampai di rumah sakit dengan cepat sehingga bisa segera mendapatkan penanganan medis yang dibutuhkan.

Dalam cuitannya, Kakumaro bahkan tidak sempat bertanya siapa nama dari supir taksi ini karena tanpa banyak bicara langsung bertindak tatkala tahu bahwa istrinya akan segera melahirkan.

Tak hanya mengebut, supir taksi ini bisa segera mencari jalan pintas dan melakukan berbagai manuver yang biasanya hanya bisa dilihat di film-film laga. Secara luar biasa, mereka bisa mencapai rumah sakit jauh lebih cepat dari perkiraan.

Yang lucu adalah, tatkala sudah sampai di rumah sakit dan baru saja mendapatkan bayaran, sang supir bahkan mengucapkan kata-kata yang biasa diucapkan para pahlawan di film.

“Sekarang giliranmu, tugasku sudah selesai disini,” ucap sang supir.

“Aku bahkan tidak sempat menyampaikan terima kasih atau selamat jalan baginya. Meski terlihat sepele, dedikasinya dalam mengantarkan istriku secepat mungkin ke rumah sakit sangat luar biasa,” ucap Kakumaro.

Keesokan harinya, Kakumaro mengunggah foto anaknya yang sudah dilahirkan. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada supir taksi yang mengantarkannya ke rumah sakit.

 

(rakyatku)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER