Kanal

Tebus Dosa, Gebby Vesta Buka Panti Asuhan untuk Anak Hamil di Luar Nikah

INHILKLIK.COM, JAKARTA – Kesalahan di masa lalu yang telah dilakukan membuat Disc Jockey Gebby Vesta merasa bersalah. Khawatir dengan nasib buruk yang akan menimpanya, Gebby pun membuka panti asuhan khusus untuk anak-anak korban hamil di luar nikah yang dibuang oleh kedua orang tuanya.

Melalui akun Instagram, Gebby mengumumkan bahwa sata ini ia sedang mencari anak-anak yang menjadi korban hasil hubungan gelap kedua orang tuanya untuk ia rawat dan besarkan.

"Genk.. kalau kaliat atau ada teman kalian yang hamil diluar nikah, jangan pernah aborsi ya. Kalau kalian enggak mampu buat besarkan atau takut malu sama orang dan takut ketahuan keluarga karena hamil, atau udah banyak anak dn enggak punya biaua buat besarkan, kalian hubungi aku ya," tulis Gebby dalam akun Instagram miliknya, Jumat (20/7/2018).

"Aku siap bantu biaya lahiran kalian dan adopsi anak kalian buat tinggal di rumahku sama orang tuaku. Nanti akan tinggal di panti bareng aku dan keluargaku," lanjut Gebby.

Keinginan Gebby untuk merawat dan membesarkan anak-anak korban hubungan gelap bukan tanpa alasan. Ia mengaku merasa bersalah pernah mengantarkan teman-temannya melakukan aborsi.

Dari beberapa temannya yang melakukan aborsi, ia pun melihat karma menghampiri mereka, banyak yang kesulitan untuk hamil. Khawatir karma buruk juga akan menimpanya, ia pun ingin memperbaiki dirinya.

"Aku pengen nebus masa laluku, dulu aku pernah mengantarkan dan menguburkan janin hasil aborsi dari teman-temanku, yang aka lihat karma itu nyata.. karma buruk akan menjadi buruk, doakan aja aku sehat terus biar bisa kerja terus buat bantu orang lain, aku cuma pengen disaat aku meninggal nanti banyak orang yang bacain Yasin buat aku," ungkap Gebby.

Gebby pun mengaku dirinya telah menggandeng dua orang pengacara dari Singkawang dan seorang pengacara dari Jakarta untuk mengurus perizinan panti asuhannya.

"Panti yang aku bangun pengen selayak mungkin. Semua legalitas akan ada, karena saya miris lihat banyak orang tua buang anaknya karena malu hamil di luar nikah," kata Gebby.


(okezone.com)

 

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER