Kanal

Tanpa Neymar dan Mbappe, Arsenal Bantai PSG di Singapura

INHILKLIK.COM, SINGAPURA – Turnamen pra-musim International Champions Cup (ICC) 2018 Sabtu (28/7/2018) malam ini diawali duel Arsenal kontra Paris Saint-Germain di Stadion Nasional Singapura. Hasilnya, The Gunners menggulung PSG 5-1.

PSG yang tampil tanpa duo bintangnya, Neymar dan Kylian Mbappe yang masih menjalani libur usai tampil di Piala Dunia 2018, tak berdaya oleh tim yang ditangani mantan pelatihnya, Unai Emery,

Mesut Ozil membuka keunggulan Arsenal pada menit 13 usai memaksimalkan umpan manja Pierre-Emmerick Aubameyang. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di paruh kedua, Tim Meriam London semakin menggila. PSG memang sempat membuat skor menjadi imbang pada menit 60 lewat penalti Christopher Nkunku.
Usai Amankan Vrsaljko, Inter Alihkan Fokus ke Dua Pemain Ini

Tapi itu adalah satu-satunya gol wakil Perancis di laga ini. Alexandre Lacazette yang baru masuk di babak kedua, membawa The Gunners kembali memimpin pada menit 67.

Empat menit berselang, striker berkebangsaan Perancis itu mengubah skor menjadi 3-1.

Rob Holding yang memberi assit pada gol kedua Lacazette kali ini ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 87. Lalu Edward Nketiah melengkapi pesta gol Arsenal menjadi 5-1.

Kemenangan ini mendongkrak posisi Arsenal ke peringkat kedua klasemen sementara ICC 2018 dengan 4 poin. Hasil sekali kalah adu penalti (vs Atletico Madrid) dan menang lawan PSG.

Sementara PSG menempati juru kunci karena sudah dua kali menelan kekalahan dari dua laga. Hasil yang juga memastikan PSG tidak mungkin bisa jadi juara ICC 2018. (pojoksatu)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER