Kanal

Terjebak Kebakaran, Pemilik Bengkel Nekat Loncat dari Lantai 2

INHILKLIK.COM, TANGERANG - Herlan (37) pemilik usaha bengkel di Pasar Kemis, Tangerang, nekat loncat dari lantai dua, lantaran hendak menyelamatkan diri dari kobaran api, Senin (30/7/2018).

Diketahui, kebakaran terjadi di dikawasan Ruko Perum Permata Regency, RT 02 RW 05, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang sekira pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Pasar Kemis, Didin Himawan mengatakan, pria yang memiliki usaha bengkel bubut tersebut nekat loncat karena terjebak dalam kobaran api. Aksi nekat ini pun, segera diantisipasi oleh tim pemadam kebakaran dan kepolisian setempat.

"Korban melompat dari lantai dua, karena sudah terjebak. Para warga yang ada saat itu, pun tak bisa menolongnya. Akhirnya, ia lompat dan langsung dievakuasi ke tukang urut lantaran, kakinya terkilir," ujar Didin.

Akhirnya, api dapat dipadamkan tiga jam kemudian, yakni sekira pukul 10.00 WIB, usai tim pemadam kebakaran melakukan pemadaman dan pendinginan lokasi. Lanjut Didin, kerugian atas kejadian ini belum dapat ditaksir.

"Kerugian seperti korban luka atau jiwa tidak ada. Hanya saja mengalami kerugian materil, yaitu 9 ruko dan 3 rumah terbakar dalam kejadian ini," terangnya.

Sejauh ini diperkirakan, api yang menghanguskan puluhan bangunan tersebut diakibatkan adanya arus pendek listrik yang berada pada salah satu ruko bengkel.


(okezone.com)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER