Kanal

Ahmad Dhani Siap Jual Rumah untuk Pemilu 2019

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani benar-benar menunjukkan keseriusannya untuk terjun ke politik. Dia bahkan rela menjual asetnya untuk mendukung Prabowo Subianto

"Kita siap jual rumah lah untuk Pak Prabowo," ujar Dhani.

Langkah Dhani mendapat dukungan dari sang istri, Mulan Jameela. Dia bahkan mengikuti jejak suaminya untuk terjun ke ranah politik.

"Kita suami istri berjuang untuk Pak Prabowo, jadi alasan mencaleg itu berjuang untuk Pak Prabowo," tutur pentolan Dewa 19.

Ahmad Dhani memang diketahui sebagai salah satu pendukung Prabowo Subianto. Dia menjadi salah satu artis bakal calon legislatif yang mendaftar lewat Partai Gerindra.

Sebelumnya, Dhani sendiri sudah lebih dulu mengambil langkah politik dengan berganti nama. Dibalik pergantian nama tersebut, Dhani mengaku hanya mengikuti adab.

"Kan nama itu secara adab, nama Ahmad di depan. Sudah lama sejak nama saya Ahmad Dhani, ayah saya memberi nama Dhani Ahmad Prasetyo. Tetapi menurut saya adabnya yang benar (nama) Ahmad di depan," jelas dia.

Sementara itu Mulan, yang asalnya bernama Raden Wulansari, resmi mengganti namanya menjadi Mulan Jameela. Padahal nama tersebut awalnya hanya sebatas nama panggung saja. Jika Dhani maju sebagai calon di Jatim 1, Mulan justru akan bertarung di Garut. Hal itu disebabkan Mulan memang berasal dari kota yang terkenal dengan dodolnya itu.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela semakin menambah daftar panjang selebriti yang akan bertarung demi kursi legislatif. Sebelumnya sempat tersebar data bahwa sudah ada 54 nama selebriti yang mencalonkan


(okezone.com)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER