Kanal

3 Pemain PSPS Riau Hengkang, Termasuk Gelandang Andalan Tegar Pangestu

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Memiliki waktu luang selama sepekan jelang kembali bergulirnya Liga 2 Indonesia musim 2018 putaran kedua, PSPS Riau mulai melakukan 'bersih-bersih' di struktur pemainnya. Sejumlah pemain pun dikabarkan meninggalkan Asykar Bertuah.

Ada tiga pemain PSPS Riau yang dipastikan tidak lagi merumput bersama Firman Septian CS di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau pada putaran kedua Liga 2 Indonesia nanti.

Nama pertama yang muncul adalah Tegar Hening Pangestu, gelandang Tapir Sumatera yang pernah menyumbangkan dua gol pada putaran pertama Liga 2 lalu dipastikan akan hijrah ke pulau Jawa untuk bergabung ke Persis Solo yang saat ini duduk diposisi dua klasemen sementara Liga 2.

Tegar kembali ditarik oleh coach Jafri Sastra yang dulu membawa dirinya bergabung bersama tim kebanggaan masyarakat Riau ini. Selain itu, dua nama lainnya, yakni Abdurahman Abanda dan Syaiful Ramadhan.

Terkait dengan tiga pemain yang hengkang dari PSPS Riau ini, dibenarkan oleh Media Officer PSPS Riau, M Teza Taufik saat dikonfirmasi GoRiau.com melalui selularnya, Senin (30/7/2018) siang. "Iya, ada tiga pemain yang keluar," ucapnya.

Teza melanjutkan, pihak manajemen PSPS Riau sudah menerbitkan surat keluar untuk ketiga pemain, yakni Tegar, Abanda dan Syaiful. "Kita sudah terbitkan surat keluarnya, ketiganya akan bergabung dengan Jafri Sastra," imbuhnya.

Setelah keluarnya tiga pemain ini, PSPS Riau pun harus bergegas untuk mendatangkan pemain baru. Khususnya untuk menggantikan posisi Tegar Pangestu, yang tentunya memiliki kemampuan yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Saat ini, PSPS Riau kembali bertengger di posisi empat klasemen sementara Liga 2 Indonesia setelah digeser Perserang yang berhasil menundukkan Aceh United yang bertandang ke Stadion Maulana Yusuf dengan skor tipis 1-0.

Meski sama-sama mengantongi 17 poin, Perserang lebih unggul dari PSPS Riau melalui statistik pertandingan. Perserang berhasil melalui 11 laga dengan lima kemenangan, sedangkan PSPS Riau hanya mampu meraih empat kemenangan. (goriau)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER