Kanal

Jokowi kumpulkan Sekjen partai koalisi, bahas pembentukan tim pemenangan

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Sekretaris jenderal partai koalisi pendukung Joko Widodo diundang ke Istana Bogor, Jawa Barat pukul 19.00 WIB, malam nanti. Pertemuan Jokowi dengan sekjen partai pendukungnya ini untuk menindaklanjuti pertemuan para ketua umum beberapa waktu lalu.

Sejumlah agenda akan dibahas, di antaranya soal isu-isu terkini, capaian dan pekerjaan rumah pemerintah sampai persiapan partai di Pilpres 2019.

"Kami tentu akan berdiskusi mulai soal capaian pemerintahan, yang masih kurang dan perlu diselesaikan pemerintahan, isu-isu aktual seperti angka kemiskinan," kata Sekjen PPP Arsul Sani saat dihubungi, Selasa (31/7).

Arsul mengungkapkan, pertemuan tersebut kemungkinan juga akan membahas pembentukan tim pemenangan Jokowi di Pilpres. "Betul (tim pemenangan Pilpres). Nanti ya mengalir saja," ujar Arsul.

Senada dengan Arsul, Sekjen PSI Raja Juli Antoni membenarkan pertemuan Jokowi dan antar sekjen partai pendukungnya. Raja menuturkan, pertemuan tersebut juga akan ditunjuk ketua tim pemenangan Jokowi.

"Membentuk Tim pemenangan pilpres dan menunjuk ketua tim pemenangan," ungkapnya.

Dalam pertemuan itu, kata Raja, partai-partai pendukung akan memantapkan dukungan kepada Jokowi.
"Selain itu memantapkan dukungan partai-partai untuk Pak Jokowi, karena ini pertemuan para sekjen mungkin bisa lebih teknis mem-follow up hasil pertemuan para ketum sebelumnya," tandasnya.


(Merdeka.com)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER