Kanal

Sekali Posting di Instagram Ronaldo Diganjar Rp10 Miliar, Berikut Daftar Atlet Lainnya!

INHILKLIK.COM, TURIN – Cristiano Ronaldo memimpin daftar atlet atau olahragawan dengan unggahan Instagram paling mahal di dunia.

Harga postingan eks superstar Real Madrid yang juga kapten timnas Portugal itu lebih mahal dibandingkan sederet pesepakbola dan olahragawan lainnya semisal petarung UFC, Conor Mc Gregor, dan bintang NBA, Stephen Curry.

Harga postingan Ronaldo sendiri kini semakin meningkat menjadi 750 ribu USD atau setara Rp10 miliar. Nilai tersebut sangat mencolok jika dibandingkan dengan striker Barcelona, Luis Suarez yang ‘hanya dihargai’ 150 ribu USD atau setara Rp2 miliar.

messi hattrick, lionel messi, barcelona vs espanyol, barcelona

Sedangkan Lionel Messi, yang juga aktif di lini massa menempati urutan ketiga dengan bayaran termahal seharga 500 ribu USD atau setara Rp7,2 miliar.

Sementara bintang Paris Saint-Germain berada setingkat di bawah Ronaldo dengan harga postingan mencapai 600 ribu USD atau setara Rp8,6 miliar.

Selain pesepakbola yang masih aktif, kebintangan legenda timnas Inggris dan Manchester United, David Beckham sepertinya belum pudar.

Dari daftar ini, Beckham menempati urutan keempat dengan nilai postingannya mencapai Rp4,3 miliar, bahkan mengalahkan pesepakbola yang masih eksis saat ini seperti Gareth Bale, Luis Suarez dan Zlatan Ibrahimovic.

Dari 10 daftar yang dirilis Marca ini, lebih didominasi atlet sepakbola, hanya tiga atlet non-football yang berada di barisan ini, yakni petarung UF Connor McGregor, Pebasket NBA dari Golden State Warriors, Stephen Curry dan bintang Kriket dunia asal India, Virat Kohli.

Berikut daftar olahragawan dengan postingan Instagram termahal di dunia seperti dikutip dari Marca:

  1.     Cristiano Ronaldo – Pesepakbola: Rp10 miliar per posting
  2.     Neymar – Pesepakbola: Rp8,6 miliar per posting
  3.     Lionel Messi – Pesepakbola: Rp7,2 miliar per posting
  4.     David Beckham – Eks pesepakbola: Rp4,3 miliar per posting
  5.     Gareth Bale – Pesepakbola: Rp2,6 miliar per posting
  6.     Zlatan Ibrahimovic – Pesepakbola: Rp2,5 miliar per posting
  7.     Luis Suarez – Pesepakbola: Rp2,1 miliar per posting
  8.     Conor McGregor – UFC: Rp1,8 miliar per posting
  9.     Virat Kohli – Kriket: Rp1,7 miliar per posting
  10.     Stephen Curry – Pebasket NBA: Rp1,5 miliar per posting

(qur/pojoksatu)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER