Kanal

Pilpres 2019, Laskar Bertuah Riau Deklarasi Dukung Jokowi – Chairul Tanjung

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Laskar Bertuah Riau menggelar deklarasi mendukung Jokowi – Chairul Tanjung (CT) untuk diusung di Pilpres 2019 mendatang. CT dianggap sosok yang tepat untuk mendampingi Jokowi maju di periode kedua.

Acara tersebut digelar di sebuah cafe di kawasan Panam Pekanbaru, Rabu (01/08/2018) dan dihadiri puluhan pengurus Laskar Bertuah Riau serta simpatisan.

Ketua Laskar Bertuah Riau, Ade Kurniawan menyampaikan deklarasi tersebut adalah bentuk keseriusan masyarakat Riau bersama masyarakat Sumatera lainnya dalam menjadikan CT sebagai Calon Wakil presidennya Jokowi di Pilpres nanti.

Kali ini kami minta wapresnya Jokowi yaitu CT dari sumatera. Ini merupakan wujud keinginan Masyarakat Sumatera” ungkap Ade Kurniawan.

Ditambahkan Ade, alasan mengusung CT sebagai Cawapres karena merupakan representasi Sumatra. Jadi Jokowi-CT adalah perpaduan antara Jawa dan Sumatra.

Selain itu CT dianggap putra daerah Sumatra yang memenuhi syarat kepatutan menjadi Cawapres, sosok nasionalis yang dibesarkan oleh keluarga yang agamis.

Kami orang Sumatera bangga terhadap keberhasilan CT sebagai Pengusaha. Kerja keras CT telah menghantarkannya sebagai orang terkaya ke 5 di Indonesia 2018 versi Forbes dengan total kekayaan USS 3.5 M (Rp 48.5 T).” Ujar Ade.

Untuk itu Ade beraharap Jokowi dapat mempertimbangakan sosok CT sebagai Wakilnya untuk meraup kemenangan melawan kubu oposisi.

Nama CT akan terus kami kumandangkan, sehingga Presiden Jokowi dapat mendengar serta mempertimbangkannya. Inilah persembahan kami, CT dari Sumatera. Jika CT jadi Wapres Insha Allah tidak akan canggung, karena juga pernah mengurus Negara melalui pengalamannya sebagai Menko Perekonomian tahun 2014.” Kata Ade. (cok)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER