Kanal

Deklarasi 2019 Ganti Presiden Tetap Berjalan Besok, Sudah Dapat Ijin?

INHILKLIK.COM, MAKASSAR – Gerakan Deklarasi ‘2019 Ganti Presiden’ di Monumen Mandala, Makassar Minggu 12 Agustus 2018 besok, dipastikan tetap akan berjalan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua panitia pelaksana Mokhtar Deng Lau di Hotel Horizon, Jalan Jendral Sudirman, Makassar, Sabtu (11/8/2018).

Mokhtar menyebutkan, jika kegiatan tersebut telah mendapat restu dari pemerintah setempat Kota Makassar dan juga pihak keamanan.

“Semua stake holder menyetujui kegiatan kami, ini adalah kegiatan keummatan yang harus didukung semua pihak,” jelas Mukhtar.

Menanggapi beberapa isu yang berkembang perihal mobilisasi massa, kemudian melakukan politisasi agama, kata Mukhtar, hal itu tidaklah benar.

“Kami tidak pernah memobilisasi dari luar kota, di Sulsel terdiri dari bberapa ormas, tag line kami Makassar Damai, Sulsel Damai, Indonesia Damai, jadi tidak ada istilah politisasi agama,” sambung Muhktar.

“Kami berharap semua warga Sulsel dapat mengikuti kegiatan ini,” imbuh Mokhtar.

Diketahui, pada acara deklarasi besok akan dihadiri oleh Neno Warisman yang disebut – sebut sebagai srikandi Islam. (pojoksatu)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER