Kanal

Artis Korea HyunA Lecehkan Junior Lelakinya

INHILKLIK.COM, JAKARTA - HyunA alias Kim Hyun-ah, idol Korea yang multitalenta. Sejak 4Minute bubar, HyunA membentuk sebuah grup musik Triple H dengan dua personel boyband Pentagon bernama Hui dan E’Dawn pada 2017. Trio musisi tersebut debut dengan mini album 199X dan baru merilis single terbaru Retro Future, pada 18 Juli lalu.

Namun, belakangan ini penggemar menyoroti in­teraksi HyunA terhadap dua juniornya tersebut. Mereka merasa terganggu dengan kontak fisik yang dilaku­kannya.

Salah satu contoh yakni ketika HyunA men­dorong dadanya ke bagian depan tubuh E’Dawn da­lam sebuah program siaran langsung.

“Belakangan ini saat aku melihat mereka, HyunA seperti kakak kaya yang senang mempermainkan cowok-cowok muda,” nilai fan. Bahkan ada yang ber­pendapat tindakan HyunA tergolong pelecehan sek­sual.

Warganet berspekulasi jika perilaku HyunA mem­buruk sejak penonton me­muji tindakan tersebut. “Aku penasaran apa dia juga melakukan hal yang sama terhadap junior yang sangat terkenal seperti BTS/ EXO atau Wannaone?” kata warga penasaran. (pojoksatu)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER