Kanal

Kukerta UNRI Adakan Turnamen Volly Ball, Putra Gemilang Juaranya

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Dalam Rangka Memeriahkan  Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 73, Mahasiswa KKN Dari Unri  melaksanakan Turnamen Volly Ball  Di Gedung Tasik Gemilang Tembilahan,  

Turnamen Volly ball yang dilaksanakan Mahasiswa kkn Unri Selama 1 Minggu, yang di ikuti oleh 29 Clup Se Inhil, dan di buka dan di tutup langsung oleh Koni Kabupaten Indragiri Hilir Bidan Olah raga dan Prestasi Jamaludin.

Ketua Panitia Terumanen Volly Ball Dalam rangka Hut Ri Ke 73 Dedy Sepriadi Menjelaskan, pertandingan Volly Ball ini dimulai dari hari kamis dan selesai pada hari ini, alhamdullah semua proses pelaksanaanya aman dan sukses.

 Dalam turmanen Volly Ball Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke 73  Juara 1  diperoleh oleh grup Putra  Gemilang, Juara 2 di dapat oleh Inhil Jaya Juara Tiga diperoleh 3 Andespus dan Juara 4 diperoleh  Putra setesel.


Sedangkan Juara 1 Putri diperoleh Delia Juara 2 bkd surya tama, Juara  3 bayas 4 parit, Juara 4


Adapun Turnamen Bola Volly tersebut di ikuti oleh  9 club Putri dan 29 club putra Se -  Indragiri hilir yang di adakan di gor Tasik gemilng oleh mahasiswa Kukerta unri Se - kecamatan Tembilhan


“saya mengapresiasi karena acara sangat meriah saya selaku Koni Kabupaten Indragiri Hilir turut mendukung. Selain seru, keamanannya juga dapat terjaga dengan baik, tidak ada keributan antar pemuda,” ujar Jamaludin Ketua Koni Inhil Melalui Bidang Olah raga dan Prestasi.


Jamaludin,  berharap ingin lebih meningkatkan kegiatan voli ball, ini agar bisa menjadikan inhil sebagai lumbungnya altlit Volly Ball di Riau.

“Juga tidak lepas ucap terima kasih kepada seluruh mahasiswa KKN Unri yang telah mengadakan kegiatan turmanen Bolla Volly dalam rangka Hut Ri Ke 73 ini,” pungkasnya.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER