Kanal

Pemotor yang Tewas Ditabrak Mobil Diduga Hendak Bakar Daging Kurban

INHILKLIK.COM, SOLO - Nasib nahas menimpa Eko Prasetio di saat suasana hari raya Idul Adha, kemarin. Dia tewas ditabrak pengendara Mercedes Benz bernomor polisi AD 888 QQ di Jalan KS Tubun, Manahan, Solo.

Di lokasi kejadian, Eko ditabrak pelaku yang berinisial IA dari belakang. Eko yang merupakan warga Gremet, Manahan, Solo, terpental dan sempat terseret belasan meter.

Helm yang dipakai Eko pun turut terlempar sehingga kepalanya terluka parah. Selain tubuh Eko yang tergeletak, barang bawaannya juga berjatuhan di jalanan.

Diduga kuat, korban saat itu habis berbelanja peralatan dan perlengkapan untuk membakar daging hewan kurban. Tampak dari barang yang berceceran, ada bumbu, merica, arang hingga kipas tangan.

"Setelah menabrak, mobil itu sempat diteriaki warga. Dia lalu kabur ke arah utara (ke Jalan Menteri Supeno)," kata saksi mata, Krisna kepada wartawan, Kamis (23/8/2018).

Kasatreskrim Polresta Surakarta, Kompol Fadli menambahkan timnya dapat menggiring pelaku beserta mobil Mercedes Benz miliknya ke Mapolresta Surakarta dalam waktu tak sampai 30 menit.

"Kita tangkap di utara Aspol, tidak sampai 30 menit," kata Fadli kepada wartawan.

Polisi hingga saat belum mengungkapkan identitas pelaku yang berinisial IA itu. Namun beredar kabar bahwa pelaku ialah bos salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia.


(detik.com)
 

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER