Kanal

Mobil Angkut Ludes Terbakar Tewaskan Seorang Penumpangnya

INHILKLIK.COM, BREBES - Sebuah mobil angkutan desa (angkudes) di Brebes terbakar. Seorang penumpang tewas akibat kejadian ini.

"Petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab terbakarnya kendaraan angkudes tersebut," kata Kapolsek Bumiayu, AKP Wawan Dwi Leksono kepada wartawan, Kamis (23/8/2018).

Diduga kebakaran disebabkan karena terdapat sejeriken bensin yang tumpah dan menjalar ke mesin mobil. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Bumiayu-Bantarkawung, Brebes. Penumpang tewas bernama Wamah (65) warga Desa Laren Bumiayu. Wamah merupakan pedagang di Pasar Bangbayang Bantarkawung.

Dari informasi yang diperoleh menyebutkan, angkudes bernopol G 1132 GG dengan trayek Bumiayu-Bantarkawung itu melaju dari Bumiayu menuju Bantarkawung. Dari Bumiayu, angkudes yang dikemudikan oleh Kasturi (40) warga Desa Bangbayang Kecamatan Bantarkawung dan membawa empat penumpang.

Korban meninggal dunia di tempat kejadian akibat terjebak di dalam kendaraan. Sementara tiga penumpang lainnya dan sopir angkudes berhasil menyelamatkan diri. Keempat orang ini hanya mengalami luka-luka ringan.

Kebakaran ini dipadamkan oleh satu unit damkar dari Unit Damkar Bumiayu Mobil.

Sementara korban meninggal dibawa ke RSUD Bumiayu untuk dilakukan pemeriksaan dan menunggu diambil pihak keluarga untuk dimakamkan.


(detik.com)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER