Kanal

Orang Kaya Mah Bebas! Utus Kebutuhan Kuliah, Anak Miliarder ini Sewa 12 Pembantu

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Menjadi anak seorang miliader memang suatu hal yang diinginkan orang banyak. Pasalnya, kita bisa melakukan hal apa saja tanpa khawatir kekurangan finansial.

Hal tersebut yang dirasakan oleh putri dari miliader asal India. Putri miliarder tersebut menyewa 12 asisten rumah tangga untuk membantunya saat kuliah di Universitas St Andrews, Scotlandia.

Hal ini terkuak berkat adanya selembaran iklan yang menawarkan pekerjaan asisten rumah tangga tersebut. Syaratnya, pelamar harus memiliki kepribadian yang energik untuk bisa menjadi asisten rumah tangga putri seorang miliader itu.

Adapun, asisten rumah tangga yang diperlukan dalam iklan tersebut diantaranya, pembantu dan kepala pelayan, koki pribadi, dan sopir.

"Tugasnya, membangunkan putri, berhubungan dengan staf lain mengenai rutinitas serta bersih-bersih," tulis iklan tersebut yang dipasang di agency Silver Swan seperti dilansir dari Bussiness Insider UK, Kamis (13/9/2018).

Selain itu, tugas asisten rumah tangga juga diantaranya, merapikan lemari pakaian dan belanja keperluan sang putri miliarder.

Hanya asisten rumah tangga yang berpengalaman yang akan diterima untuk mengawal sang putri miliader. Para asisten rumah tangga juga digaji sekitar 39.000 dolar AS per tahun.

Tidak hanya asisten rumah tangga, keluarga sang putri juga membelikannya sebuah rumah mewah. Hal ini agar, sang putri tidak tinggal di asrama. (Suara)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER