Kanal

Arsyadjuliandi Rachman akan Memperjuangkan ini

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Terhitung hari ini Arsyadjuliandi Rachman resmi meninggalkan jabatannya sebagai Gubernur Riau. Pria yang akrab disapa Andi Rachman ini maju ke Senayan sebagai calon anggota legislatif DPR RI Pemilu 2019 nanti. 

Andi Rachman mengaku akan berjuang mendapatkan suara supaya bisa lolos ke Senayan, sehingga bisa melanjutkan perjuangannya untuk pembangunan Riau ke depan. 

"Pertama saya berjuang dulu untuk bisa mendapat suara dan bisa lolos ke Senayan. Setelah itu ada mekanisme dari partai penempatan anggota DPR terpilih, baik itu di komisi-komisi maupun di kelembagaan yang ada di DPR RI," kata Andi Rachman dilansir harianriau dari laman cakaplah.

Dia mengatakan, bagaimana pun provinsi Riau dengan kondisi saat ini perlu kerjasama untuk menggali potensi, khususnya potensi pendapatan. 

"Kita juga mempunyai peluang untuk membicarakan di tingkat pusat dengan kementerian/lembaga untuk membantu Riau melaksanakan program sesuai yang dibutuhkan kementerian/lembaga masing-masing," ujarnya. 

Menurutnya, banyak satker atau balai telah beroperasi di Riau ini. Karena itu perlu disinergi kedepannya. Sehingga kendala-kendala yang dihadapi dengan kekurangan pendapatan dapat diatasi.

"Dengan adanya sinergi pusat melalui balai dan UPT di Riau akan membantu kita dalam mencapai pembangunan di provinsi Riau," pungkasnya. 

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER