Kanal

MENEGANGKAN! Beraksi Melompati Jembatan Setinggi 152 M, Pria ini Tak Sadar Taling Pengamannya Putus

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Hidupnya tergantung pada seutas tali dan dia bahkan tidak mengetahuinya. Seorang turis di Tiongkok beruntung masih hidup, setelah tali pengamannya lepas ketika dia melintasi rintangan udara di taman bermain.

Sebuah video yang diambil pada tanggal 1 Oktober menunjukkan para pencari sensasi mengambil lompatan di Taman Hiburan Wansheng Ordovician, yang terletak di area seluas 100 kilomter di luar Chongqing.

Sama seperti dia membuat lompatan terakhir untuk keselamatan di jembatan yang tertutup, talinya terlepas. Tidak ada jaring pengaman di bawah struktur setinggi 152 meter.

Pria itu berbalik dan menemukan kesalahan itu, tetapi luar biasa masih tersenyum saat ia memegang tali yang putus di tangannya.

Video itu menjadi viral selama liburan Golden Week China yang dimulai pada 1 Oktober, memicu tanggapan marah secara online dan mendorong pihak berwenang di Zona Pengembangan Ekonomi Wansheng untuk melakukan penyelidikan.

Pihak berwenang kemudian mengumumkan bahwa insiden itu disebabkan oleh kelalaian anggota staf dan berjanji untuk meluncurkan penyelidikan untuk menangani masalah ini. Atraksi ini, yang dikenal sebagai "Lompatan Ekstrem", telah  ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut .

 

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER