Kanal

Pembunuh Berantai Ini, Rencanakan Potong Jempol Sipir untuk Finger Lock

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Pembunuh berantai, Joanna Dennehy sedang merencanakan pertarungan hukum untuk tetap berhubungan dekat dengan kekasihnya di penjara, dan menginginkan pembayar pajak untuk membayar tagihan.

Monster wanita berusia 35 tahun itu, diduga telah menghubungi pengacara, atas rencana untuk menikahi narapidana wanita lain.

Dennehy berada di unit segregasi di Kategori A HMP Bronzefield, setelah upaya bunuh diri yang dramatis.

Sekarang gubernur mempertimbangkan untuk memindahkannya ke unit psikiatri.

Dan jika itu terjadi, tunangannya dapat diizinkan tiga kali kunjungan untuk melihatnya setiap tahun, atas biaya pembayar pajak.

Pasangan itu berharap, mendapat bantuan hukum, mungkin ribuan, untuk meminta izin untuk kunjungan.

Langkah ini kemungkinan, akan membuat marah keluarga ketiga pria yang ditusuknya hingga mati, selama sepuluh hari di tahun 2013.

Seorang sumber mengatakan: “Kekasih Dennehy tampaknya mencari pembunuh. Dia punya pacar lain di masa lalu, yang juga terlibat di dalam pembunuhan."

"Sekarang keduanya meluncurkan pertempuran hukum, untuk mendapatkan hak untuk menghabiskan waktu bersama, apa pun yang terjadi."

"Dennehy rupanya telah mencukur habis rambutnya sebagai token cinta." Orang-orang Sunday memahami Dennehy telah mendekati firma hukum Swain and Co, yang berspesialisasi dalam membantu tahanan.

Tunangan Dennehy - di usia 30-an - telah dikurung selama lebih dari satu dekade, setelah dia dijatuhi hukuman Penjara untuk Perlindungan Publik pada tahun 2005, karena pelanggaran kekerasan yang dipicu oleh narkoba. Dia telah dibebaskan tetapi dipanggil kembali.

Pasangan ini dipahami telah terlibat dalam upaya bunuh diri bersama yang gagal, pada Agustus.

Hal ini menyebabkan Dennehy ditahan di segregasi sayap, karena dia mencoba bunuh diri lagi.

Dia menggorok lehernya, sementara kekasihnya memotong pergelangan tangannya.

Narapidana memiliki hak untuk menikah di bawah Konvensi Eropa tentang Hak Asasi Manusia, tetapi di bawah Undang-undang Perkawinan 1983, mereka harus terlebih dahulu mengajukan permohonan kepada gubernur penjara.

Gubernur harus mempertimbangkan risiko keamanan yang mungkin pada hari pernikahan, apakah pernikahan bisa menjadi palsu, dan apakah tahanan bisa menimbulkan risiko bahaya bagi pasangannya.

Dennehy, dari St Albans, Herts, adalah satu dari dua wanita yang menjalani hukuman seumur hidup di Inggris. Yang lainnya, adalah Rose West. Dennehy memikat korban pertamanya, Lukasz Slaboszewskil (31), ke kematiannya setelah mengatur pertemuan dengannya dengan iming-iming seks.

Dia menikamnya pada hati dan membuang tubuhnya di keranjang sampah.

Minggu berikutnya, dia membunuh veteran Falkland, John Chapman (56). Dia menikamnya lebih dari 30 kali dan mengatakan kepada kaki tangan Gary Stretch: "Ups, saya sudah melakukannya lagi."

Kemudian pada hari itu, dia membunuh tuan tanahnya Kevin Lee (48). Mayatnya ditemukan dalam gaun payet hitam, dan memiliki luka tikaman di leher dan dada.

Sementara dalam pelarian, Dennehy menikam pria-pria secara acak, Robin Bereza (64), dan John Rogers (56), di Hereford.

Dia kemudian memberi tahu seorang psikiater bahwa dia membunuh untuk melihat apakah dia kedinginan seperti yang dia kira, maka itu menjadi lebih baik. 

Memenjarakannya di Old Bailey empat tahun lalu, Justice Spencer mengatakan: "Anda pembunuh berantai yang kejam, penuh perhitungan, dan manipulatif."

Pada Juli, Dennehy sedang menulis fiksi erotis berendam darah di selnya. Ada kecaman dua tahun lalu ketika Dennehy mendapatkan pengacara yang didanai negara, untuk sebuah tantangan Pengadilan Tinggi yang gagal terhadap keputusan untuk membuatnya terpisah.

Penjara mengatakan, mereka memisahkan dirinya karena takut akan jailbreak yang dilakukan olehnya dan yang lainnya. Rencana itu diduga akan memotong jari seorang perwira untuk menipu sistem keamanan biometrik.

Departemen Kehakiman mengatakan: "Kami tidak mengomentari kasus individu."

Perusahaan hukum yang mengaku menangani tawaran pernikahan Dennehy, tidak membalas permintaan untuk komentar.

 

 

sumber: rakyatku

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER