Kanal

Bupati Inhil Minta Sekdes Tetap Komit

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Semua sekretaris desa (sekdes) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diminta tidak lupa dengan komitmen serta tugas pokok dan fungsi setelah mereka diangkat sebagai pegawai negeri sipil (PNS).

Sekdes dan kepala desa (kades) harus bersinergi dan kompak, karena mereka merupakan unsur pemerintahan desa yang keberadaannya sangat diperlukan. Tanpa dua unsur itu maka roda pemerintahan di tingkat desa akan terhambat.

Dengan demikian suasana di desa yang bersangkutan tetap nyaman dan aman. Sekdes juga diharapkan tetap mengedepankan segala ketentuan dan menghormati demokrasi. Kepada warga, Sekdes harus selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik.

“Salah satu tugas sekdes yakni selalu memperjuangkan nasib warganya,” kata Bupati Inhil HM Wardan dalam salah satu kegiatan belum lama ini. Oleh sebab itu, semua komitmen yang telah disampaikan sekdes dinyatakan Bupati harus bisa diterapkan.

Sama seperti kades, sekdes pun mesti bisa kokoh tidak terombang-ambing dalam tugasnya sehari-hari. Supaya mereka tidak bisa dimanfaatkan oleh kelompok tertentu. Terhadap segala tanggung jawab yang sudah diamanatkan harus dijunjung tinggi.


Bupati pun meminta kepada semua sekdes selalu patuh dan taat menjalankan tugasnya.

Semua urusan administrasi desa, mesti dapat diselesaikan dengan baik. Apalagi Inhil juga memiliki cita-cita menjadi Inhil Berjaya dan Gemilang 2025.(inhiltoday)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER