Kanal

Lima Vlogger Cantik yang Senang Berbusana Seksi

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Menjadi seorang beauty vlogger, memang tidak hanya mengandalkan paras yang rupawan, tetapi juga memiliki body seksi. Kalau dilihat-lihat gaya berbusananya sampai bikin Anda nelan ludah.

Tak jarang mereka mengumbar lekuk tubuhnya hanya dengan mengenakan bikini. Gimana akhirnya dia tidak mengundang perhatian kalau berani berpakaian serba terbuka, yang terkesan seksi banget

Kira-kira siapa saja kalangan beauty vlogger yang senang berpakaian seksi, tapi tetap menawan. Dirangkum Okezone, berikut lima ulasannya yang wajib Anda simak lebih lanjut!

Rachel Goddard

Keunikan Rachel dalam mengemas vlog miliknya sangat unik dengan ciri khas tertawanya dan ekspresi konyol. Tak heran kalau video review, sekaligus tutorial make up darinya di-subscribe hingga 200 ribu orang. Nah, soal berbusana dia juga lumayan berani. Saat liburan ke Belitung, dia mengenakan bikini black one piece, menunjukkan body ala hot mama dan kulitnya mulus banget!

Tasya Varasya

Tasya senangnya tidak terlalu mengumbar body seksinya dengan baju terbuka, tapi tetap glamor. Lihat deh, street style-nya saat liburan ke luar negeri. Dia mengenakan long pants leopard, inner black tank top, yang ditutupi outer mocca. Aduhai banget gayanya!

Jennifer bachdim

Hot mama sekaligus fashion vlogger yang senang unggah tutorial padu-padan outfit ini juga senang tampil seksi. Istri Irfan Bachdim tersebut gayanya terkesan simple dengan kulot putih dan bikini top blue. Tak hanya kelihatan anggun, dia juga tampil menawan dan punya lekuk tubuh yang indah.

Ayla Dimitri

Ayla lebih dikenal sebagai influencer di dunia fesyen atau kecantikan. Saat liburan ke pulau-pulau cantik idamannya, tak jarang dia mengumbar body-nya dengan mengenakan bikini. Tapi dalam kehidupan sehari-hari, busananya stylish banget. Maka itu pantas banget kalau dijuluki fashion people sejati.

Vinna Gracia

Make Up Artist beken ini terkenal gara-gara pernah unggah kegiatannya saat kerja bareng Raisa. Soal penampilan, dia juga tak mau kalah dengan yang lain. Vinna sering mengunggah foto-foto cantik, apalagi senang mengenakan baju tanpa lengan.

 

sumber: okezone

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER