Kanal

Ketua DPRD Inhil Terima Kunjungan Pengkab TI Inhil

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN -  Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar silaturahmi bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil, H. Dani M Nursalam, senin (29/10/2018).

Dalam lawatannya, Ketua Pengkab TI Inhil, Haryono Karim yang didampingi sejumlah pengurus Zain Alianus (Ketua Harian) Rony fahamsyah (Sekretaris), Himron karya (pelatih), Bayu Putra Utama (pelatih), Andi erwin (pelatih), Hendri suprianto (koordinator dojang di selensen), Tajudin (pelatih di selensen), Rudiansyah (pelatih di selensen) dan 11 taekwondoin inhil juga turut menyampaikan perkembangan olahraga beladiri Taekwondo di inhil 

Dalam Kunjungannya, Ketua Pengkab TI Inhil menyampaikan berbagai perkembangan dalam kepengurusannya.

"Kita sudah melakukan pengiriman Atlit Taekwondo asal Inhil pada porprop 2017 lalu dikampar, alhamdulillah kita mampu menyabet 7 medali, dan kita juga sudah memiliki  kantor sekretariat dijalan subrantas," kata Ketua Pengkab TI Inhil, Haryono Karim kepada media.

Tak hanya itu, Pengkab TI juga menyampaikan beberapa  hambatan dan kendala yang dialami Pengkab TI Inhil.

Seperti yang diungkapkan Hariono Karim Untuk sarana dan prasarana latihan berupa peralatan dan perlengkapan latihan kita masih jauh tertinggal, kita berharapkan support berbagai pihak dalam upaya pengembangan olahraga beladiri Taekwondo.

"Kita berharap Taekwondo Inhil mendapatkan perhatian dari pemkab Inhil ke depannya, apalagi menurutnya, Pengkab TI Inhil kedepannya akan menyelenggarakan Kejurda Taekwondo se provinsi di inhil," imbuh Hariono Karim seperti dilansir kilasriau.com

Lebih lanjut, Ketua DPRD H. Dani M Nursalam menyampaikan apresiasi nya atas upaya yg telah dilakukan Pengkab TI Inhil. 

"Kita sangat apresiasi terhadap capaian yang telah di raih Pengkab TI Inhil, apalagi menurutnya sangat penting menjaga semangat dan motivasi yang telah tumbuh di tubuh organisasi pengkab TI Inhil dan semangat dari atlit nya sendiri," pungkasnya.

Untuk diketahui, pada akhir november 2018, Pengkab TI Inhil akan mengirimkan atlit taekwondo inhil untuk mengikuti open turnamen dan kejurda Taekwondo di pekanbaru. Dimana atlit yang akan berlaga berasal dari dojang yudhatama (makodim inhil-tembilahan), dojang superior (swarna bhumi -Tembilahan) dan dojang Insel (selensen).

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER