Kanal

Gowes Tembilahan Community Gelar Peresmian

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN – Komunitas pencinta olahraga sepeda di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang menamakan diri Gowes Tembilahan Community (GTC) menggelar peresmian, Minggu (18/11/2018).

Acara peresmian komunitas yang diresmi dibawah naungan Ikatan Spost Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Inhil itu digelar di base camp GTC jalan telaga biru Tembilahan. Sebelum kegiatan persmian, puluhan anggota GTC menggelar gowes bareng dengan rute Tembilahan – Pulau Palas.

Foto: Ketua GTC, Hendra Sanjaya menyampaikan sambutan.

Ketua GTC Inhil, Hendra Sanjaya yang diwakili Wakil Ketua, Rony Pagta S.STP, MH menyampaikan GTC memiliki 60 lebih anggota  yang berasal dari berbagai latar belakang profesi, usia, dan merek sepeda.

“Kita komunitas GTC membuka diri dan welcome kepada sahabat sahabat goweser yang ingin bergabung bersama kami di GTC, dan dapat menghubungi pengurus di basecamp GTC,” ujar Rony ketika dikonfirmasi awak media usai acara.

Foto: Ketua ISSI Kabupaten Inhil Deny Delma, S.Pd, M.Pd menyampaikan sambutan.

Dengan mengusung tagline #CariSehatCariSahabat, selain tujuannya olahraga untuk kesehatan, GTC Inhil juga sebagai wadah silaturahmi dan menambah jejarinng persahabatan.

“Agenda kita tentunya gowes bareng, baik itu gowes dalam kota tembilahan ataupun gowes touring ke luar kota, serta kegiatan lain yang bersifat sosial dan peduli lingkungan serta turut memsukseskan event-event pariwisata kab inhil,” tambah Rony.

Foto: Wakil Ketua GTC, Rony Pagta S.STP, MH

Sekretaris Satpol PP Inhil itu berharap agar anggota GTC  selalu kompak dan bisa sama-sama membesarkan komunitas yang baru diresmikan itu sehingga bias memberi kontribusi untuk perkembangan olahraga di Kabupaten Inhil.

“Saya mengajak sahabat-sahabat GTC untuk bersama sama menjaga komunitas ini agar ke depan dapat terus eksis dan bermanfaat, kemudian mari kita ketika gowes dengan mematuhi segala tertib berlalu lintas dan memperhatikan safety,” tutup Rony.

Foto: Anggota GTC Gowes ke Pulau Palas

Sementara itu Ketua ISSI Kabupaten Inhil Deny Delma, S.Pd, M.Pd mengapresiasi keberadaan dan terbentuknta GTC. Deny berharap GTC akan melahirkan para atlet sepeda yang bisa membawa nama harum daerah. 

“Selamat atas peresmian GTC, selain membantu memasyarakatkan olahraga sepeda, semoga akan lahir atlet-atlet sepeda yang bisa membawa nama baik daerah,” ujar Deny. (ard)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER