Kanal

Tamu Undangan Pakai Penutup Mata untuk Rasakan Kekuatan Cinta Sejati

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Kisah cinta sejati pasti selalu membuat hati terenyuh. Menjalani hidup bersama dengan orang yang paling disayang menjadi sepenggal cerita yang menarik.

Nah, begitu juga yang terjadi dengan pasangan yang sedang banyak dibahas di media sosial ini. Adalah pasangan Stephanie Agnew dan Robbie Campbell di Queensland, Australia. Pernikahan mereka berlangsung Minggu 25 November 2018.

Diketahui, sang mempelai perempuan diketahui kehilangan penglihatannya ketika berusia 27 tahun. Kondisi distrofi cone-rode adalah penyebab kenapa matanya tak bisa melihat sama sekali.

Ingin merayakan hari bahagianya, Agnew mengundang 54 tamu yang berasal dari keluarga inti dan teman dekat mereka. Bukan pesta besar yang mereka lakukan, tapi dari kesederhanaan itu, tercipta momen yang paling mengharukan.

Campbell menjelaskan pada Fabolous Digital bahwa pesta mereka dilangsungkan sangat sederhana tapi sarat akan makna. Apa yang kami sajikan di pesta adalah mimpi Agnew.

Lokasinya berada di sebuah tempat yang sangat cantik dekat dengan rumah Bibi Steph, salah seorang keluarga. Tepatnya berada di Pegunungan Glasshouse. Tempat itu juga menjadi lokasi favorit Agnew.

Dilansir Okezone dari New York Post, pesta pernikahan mereka penuh dengan pemaknaan dan penjelasan. Hal ini dikarenakan Agnew tidak bisa melihat dan dari penggambaran visual itulah Agnew bisa merasakan pernikahannya sendiri.

Nah, karena pesta pernikahannya penuh dengan penggambaran vokal, maka dari itu para tamu yang hadir pun diminta untuk mengenakan penutup mata untuk bisa merasakan dan membayangkan apa yang ada di pikiran Agnew tentang pernikahannya.

Dikutip inhilklik.com dari laman okezone.com, tidak hanya bucket bunga yang dijelaskan, tapi juga bagaimana indahnya baju yang dikenakan Agnew dan bahkan di pesta itu ada burung hantu yang datang membawa cincin untuk Agnew. Semua dijelaskan dengan sangat detail dan tamu undangan hanya bisa mendengarnya.

"Hari pernikahan ini sangat penting bagi saya dan dengan tamu undangan semuanya mengenakan penutup kepala, saya semakin yakin bahwa cinta bisa datang dari mana saja dan kekuatan cinta itu sangat nyata. Semua nampak bahagai dengan pernikahan kami berdua," terang Campbell.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER