Kanal

Setelah Tahu Alasan Iklan Bando Dicopot, PSI Batal Lapor Polisi

INHILKLIK.COM, BANTAENG - Partai Solidaritas Indonesia (PSI), mengurungkan niatnya melapor ke Polda Sulsel, terkait hilangnya baliho PSI di papan reklame jalan Raya Lanto, Bantaeng.

Itu setelah pihak PSI mengetahui siapa di balik pencopotan baliho bergambar Ketua Umum PSI Grace Natalie itu. Baliho itu ternyata diturunkan oleh Satpol PP Bantaeng.

"Tidak lagi (melapor), karena sudah ketahuan yang mencopot beserta alasannya," ujar Ketua PSI Sulsel, Muh. Fadli Noor, Senin (17/12/2018).

Fadli melanjutkan, sebelumnya mereka berniat melapor ke polisi, untuk memudahkan pengusutan agar tidak terjadi prasangka.

Pencopotan baliho PSI, terkendala izin yang seharusnya diurus pihak ketiga dengan Pemkab Bantaeng. Pemasangan baliho ini kata dia, kerjasama PSI dengan vendor nasional.

"Kita sudah minta vendor nasional berkoordinasi dengan vendor lokal, untuk penyelesaian masalah ini. Jika mereka tak juga mendapatkan ijin, maka kita mereview kontrak kerjasama," jelasnya.

Khusus di Provinsi Sulsel, Fadli mengaku, ada 3 daerah dilakukan pemasangan iklan bando PSI.

"Saat ini di Sulsel ada terpasang di Makassar, Sidrap dan Bantaeng. (Iklan bando PSI) Makassar dan Sidrap, tidak ada masalah, sudah terpasang sejak 2 minggu lalu," ungkapnya. (rakyatku)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER