Kanal

Kesal Digoda, Wanita Ini Potong Kemaluan Tetangganya Lalu Dikasih ke Anjing

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Merasa terganggu karena sering digoda, seorang wanita di India nekat memotong kemaluan tetangga prianya, Tushar Pujare (27).

Dilansir AFP yang mengutip pernyataan kepolisian Mumbai, Kamis (27/12/2018) waktu setempat, aksi tersebut dilakukan pelaku dibantu dua temanya, yakni Tejas Mahatre dan Pravin Kenia.

"Kami telah menahan wanita itu dan dua kaki tangannya, dan dia mengakui rencananya memang memotong penis penguntitnya karena terus mendapatkan pelecehan," kata Inspektur Polisi Gajanan Kabdule.

Kabdule mengatakan, selain menguntit, koran juga sering menggoda pelaku, mengajak berhubungan seksual. Bahkan, korban juga pernah mengatakan kepada suami pelaku bahwa dia mencintai istrinya, menyebabkan percekcokan rumah tangga.

Dikutip inhilklik.com dari laman rakyatku.com, tidak ingin rumah tangganya hancur, wanita tersebut meminta bantuan temanya yakni Tejas Mahatre dan Pravin Kenia. Keduanya mengajak Pujare bertemu.

Setelah bertemu, keduanya memegang korban yang merupakan marketing sebuah bank multinasional. Sementara sang wanita tersebut memegang sebuah pisau tajam dan langsung memotong penis korban.

Parahnya, pelaku memberikan penis korban yang dipotongnya kepada anjing di lokasi kejadian.

Setelah itu, wanita itu ternyata iba kepada korban yang telah bersimbah darah dan melarikannya ke rumah sakit. "Kami menemukan pisau dan alat kelaminnya," ungkap Kabdule.

Lebih lanjut, Kabdule menuturkan, Pujare akan menjalani operasi dan nyawanya selamat. "Pria itu kini dalam kondisi stabil dan dalam masa pemulihan di rumah sakit, tapi keluarganya syok," bebernya.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER