Kanal

Ditabrak Sepeda, Bagian Depan Toyota Corolla Altis Ringsek

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Kejadian aneh terjadi di Guangdong, China, sebuah kecelakaan yang melibatkan sepeda ontel dengan sedan Toyota Corolla Altis. Yang aneh dari kejadian itu bukannya sepedanya yang ringsek akan tetapi bagian depan Toyota Corolla Altis tersebut yang pengok.

Seperti dilansir dari Autopro, Pada sore hari tanggal 31 Desember 2018, seorang pengguna memposting klip sebuah mobilToyota Corolla Altis rusak ditabrak sepeda sedangkan, roda depan sepeda tersebut tidak penyok.

Penyebab tabrakan karena kesalahan sepeda yang berjalan ke arah yang berlawanan dan menabrak langsung depan mobil. Polisi lalu lintas setempat menjelaskan kasus langka ini adalah kombinasi kecepatan, kekuatan dan sudut tabrakan.

Dikutip inhilklik.com dari laman sindonews.com, video itu menarik banyak perhatian dan komentar dari netizen. Banyak komentar analitik diberikan, dan sebagian besar berpikir bahwa bumper depan mobil terbuat dari plastik, yang diciptakan bukan untuk melindungi pengguna justru sebaliknya ketika tabrakan terjadi.

Orang lain yang menggunakan fisika menjelaskan bahwa semakin kecil permukaan kontak, semakin besar kekuatannya, dan dalam hal ini sepeda menang.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER