Kanal

Jadi Tersangka, Vanessa Angel Sambil Meneteskan Air Mata: Aku Pasrah

INHILKLIK.COM, JAKARTA -  Vanessa Angel akhirnya angkat bicara setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online.

Dengan berurai air mata, Vanessa mengungkapkan dirinya pasrah dengan status barunya tersebut. “Aku hanya bisa pasrah,” kata Vanessa.

Vanessa juga mengungkapkan kondisinya yang tertekan selama proses hukum kasus prostitusi online yang melibatkannya sejak awal hingga saat ini.

Meskipun tertekan, Vanessa mengaku bersyukur karena masih bertahan sampai sekarang mengahadapi proses hukum. “Pertama-tama, aku terima kasih kepada Allah SWT sampai aku bisa bertahan sampai sekarang," ujarnya.

"Keadaan aku sekarang tertekan, bahkan enggak tahu melanjutkan hidup aku depan bagaimana. Aku di sini sebagai korban. Aku enggak tahu harus minta tolong sama siapa. Bahkan untuk ketemu orang aja aku takut, aku bingung, sedih, semuanya campur aduk, kalian bisa bayangin sendirilah, karena cobaan begitu berat,” tambah Vanessa.

Vanessa mengatakan, dia bersyukur karena dalam kondisinya saat ini, dirinya masih mendapat dukungan dari teman-temannya.

“Untungnya masih ada orang-orang terdekat yang mau berdiri di samping aku, teman-teman aku, sahabat, pacar saya, itu yang bisa bikin aku bertahan sampai sekarang. Tetapi di luar itu, aku hanya bisa pasrah, tunggu kuasa hukum,” bebernya, dikutib Inews, Rabu (19/1/2019).

Di sisi lain, dia mengungkapkan kesedihannya karena tidak mendapat dukungan keluarga saat menghadapi masalah berat itu.

“Keluarga, gimana ya saya ngomongnya. Saya nggak dapat dukungan dari keluarga saya. Tapi, saya tetap sayang sama keluarga saya,” tukasnya. (rakyatku)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER