Kanal

Luncurkan Desmosedici GP19, Ducati Pamerkan Tunggangan Baru untuk Dovizioso

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Ducati pamerkan motor baru untuk perhelatan balap motor terbesar di dunia, MotoGP pada musim 2019. Berbagai gaya baru disulap oleh Ducati pada Desmosedici GP19.

Desmosedici GP19 hadir dengan tempilan berwarna merah merona, yang menunjukkan ciri khas warna dari Ducati. Selainitu, juga tampak jeas logo besar 'Mission Winnow' di terpampan di bodi Desmosedici GP19.

Bukan hanya itu, juga terdapat perbedaan drastis pagian belakang Desmosedici GP19. Bagian belakang motor yang biasanya berbentuk sedikit pipih horizontal, kali ini bagian belakang Desmosedici GP19 terlihat lebih sedikit tebal dengan bentuk vertikal.

Peluncuran Desmosedici GP19 dilaksanakan oleh Ducati di Philip Morris R&D Cube di Neuchatel, Swiss pada 24.00 WIB malam tadi, atau sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

Nantinya, motor baru ini akan digunakan oleh dua pembalapnya, yakni Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Dengan merilis Desmosedici GP19, Ducati merupakan tim pertama yang meluncurkan motor terbaru untuk MotoGP musim 2019 yang akan mulai di helat pada 10 Maret 2019 mendatang dengan tuan rumah pertama adalah Qatar. (bertuahpos)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER