Kanal

Bakso Telor, Jajanan SD Enak dan Mengenyangkan

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Nih bagi kamu yang rindu dengan jajanan SD yang murah tapi sehat enak dan mengenyangkan, nih dia Baklor (bakso telor).

Baklor ini bisa kamu temui di Jalan Pepaya depan SDN 12 Pekanbaru, untuk satu bungkus baklor itu dibandrol dengan harga Rp.5000, walau cuma Rp.5000 tapi dapat mengenyangkan dan enak serta rindu kamu dengan jajanan SD bisa terobati lho.

Untuk baksonya terbuat dari tepung terigu, tepung beras dan kentang kemudian dibuat-bulatkan seperti bakso, kemudian di lumuri dengan telur yang sudah di kocok dan kemudian digoreng, dan sebagai pelengkap rasanya di kasih sambal saus dan kecap manis, jika yang ingin pedas bisa hanya saus saja dan yang ingin manis cukup dengan lecap saja ya.

Mas'ud penjual baklor ini mengatakan ingin membuat yang lain dari yang lain,  " Saya ingin membuat lain dari yang lain, dengan harga yang terjangkau dan kualitas bahan yang aman juga," ungkap Mas'ud kepada bertuahpos.com Sabtu 19 Januari 2019.

Nah ayuk, lepaskan rindumu dengan jajanan SD dengan makan baklor (bakso telor) hanya dengan mengeluarkan kocek Rp.5.000 kamu sudah bisa puas lho, langsung saja ke Jalan Pepaya Pekanbaru ya. (bertuahpos)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER