Kanal

Sudah Diamuk Massa saat Dekati Motor, Warga Pinrang Ini Didor Pula

INHILKLIK.COM, PINRANG - Pemuda Pinrang ini harus merasakan sakit yang berlipat. Setelah babak belur diamuk massa, sebiji peluru bersarang di betisnya.

Namanya Anggara alias Cippe (22), warga BTN Corawali, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang. Dia ditangkap massa saat hendak mencuri motor pada Jumat malam (18/1/2019).

Anggara kepergok di Kampung Palia, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang sekitar pukul 19.00 Wita. Dia sempat menjadi bulan-bulanan warga sebelum polisi datang.

Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara mengatakan, pelaku mengaku telah melancarkan aksi kriminal 12 kali di beberapa wilayah hukum Polres Pinrang.

"Aksi pelaku yang diakuinya yaitu melakukan jambret dan curanmor serta pencurian handphone, tabung gas, uang tunai, dan celengan masjid," kata Dharma, Sabtu sore (19/1/2019).

Saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan lanjutan, termasuk mengumpulkan barang bukti hasil kejahatan pelaku pada 12 TKP yang telah diakuinya.

"Saat menunjukkan beberapa TKP, dia melawan petugas dan mencoba melarikan diri sehingga dilumpuhkan usai diberi peringatan. Pelaku dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis," ucap Dharma.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Pinrang guna proses penyidikan lebih lanjut. (rakyatku)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER