Kanal

Mesra! Beredar Foto Ahok dan Bripda Puput Kebaktian Keluarga

INHILKLIK.COM, JAKARTA – Foto Ahok dan Bripda Puput duduk bersama di kursi saat mengikuti ibadah kebaktian keluarga beredar di media sosial dan grup WhatsApp.

Foto tersebut menyebar setelah Ahok keluar dari penjara. Dalam foto tersebut, Pria yang bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama (BTP) itu tampak duduk berdampingan dengan Bripda Puput Nastiti Devi.

Selain itu, tampak pula keluarga besar Ahok mulai dari ibunya, kakak angkatnya Nana Riwayantie, adik kandungnya Fifi Lety Tjahaja Purnama dan beberapa rekan kerja Ahok.

Staf pribadi Ahok, Natanael Oppusunggu membenarkan foto Ahok dan Bripda Puput tersebut. Ia mengatakan bahwa foto itu diambil saat ibadah keluarga di kawasan Jakarta Pusat.

“Iya, ibadah kebaktian keluarga. Ampun deh, ini daerah Jakarta Pusat,” ucap Natanael Oppusunggu, sebagaimana dilansir Jawapos.com, Jumat (25/1/2019).

Natanael menyebutkan bagwa ibadah tersebut dihadiri beberapa keluarga dekat Ahok. Namun kebaktikan tidak berlangsung lama karena Ahok akan berkunjung ke beberapa tempat yang masih dirahasiakan.

“Sudah keluar lagi ini, mau ngelayap. Menikmati kebebasan,” tandas Natanael.

Ahok dan Bripda Puput dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 15 Februari 2019. Namun kabar itu dibantah oleh ayah Bripda Puput, Aiptu Teguh Sriyono.

Kendati demikian, Aiptu Teguh menegaskan bahwa dia sudah merestui anaknya menikah dengan Ahok. Namun anggota Polri itu masih merahasiakan hari pernikahan Ahok-Puput.

“Kalau soal tanggal tidak betul ya tanggal itu (15 Februari). Biar anaknya sendiri yang tentukan tanggalnya. Dia sudah dewasa dan tahu mana yang baik,” bantah Teguh, Jumat (25/1/2019).

Dia lebih banyak menjawab diplomatis, dan memilih menyerahkan keputusan kepada sang putri. Sehingga, awak media tidak terlalu bisa banyak menggali soal pernikahan Puput dengan Ahok.

Aiptu Teguh menilai anaknya yang baru berusia 22 tahun terpaut 30 tahun dari Ahok, sudah cukup dewasa untuk menentukan jalan hidupnya, termasuk dengan siapa dia akan menikah.

“Saya serahkan pada anaknya sendiri karena dia sudah dewasa. Dia punya pemikiran sendiri. Apapun yang terbaik untuk dia, kami dukung,” kata Teguh. (pojoksatu)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER