Kanal

Tanpa Australia dan Korsel, Berikut 4 Besar Piala Asia 2019

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Komedo memang merupakan salah satu masalah yang terjadi pada hampir setiap orang. Komedo merupakan kortoran yang terjebak pada pori-pori wajah dan tidak bisa keluar.

Komedo biasanya terjadi akibat jarang membersihkan wajah setelah beraktifitas, terutama di luar ruang. Bukan hanya itu, ada beberapa hal lain yang juga menjadi penyebab adanya komedo, yakni stres, hormon, keturunan, kosmetik, rokok, alkohol serta beberapa penyebab lainnya.

Biasanya komedo terjadi pada bagian hidung dan sekitarnya.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk menghilangkan komedo. Salah satunya adalah menggunakan bahan alami seperti madu dan lemon.

Dikutip dari hellosehat.com, caranya yakni dengan mencampurkan 2 sendok makan lemon, 1 sendok makan madu asli, serta 1 sendok makan gula jawa.

Setelah itu, oleskan pada bagian wajah dan pijit secaPEKANBARU - Piala Asia 2019 baru saja menyelesaikan babak perempat final. Empat negara telah memastikan tiket ke babak 4 besar atau semifinal.

Menariknya, dari empat negara yang lolos, tidak ada nama juara bertahan Australia dan raksasa Asia dan juga langganan Piala Dunia, Korea Selatan.

Secara mengejutkan, Australia dan Korea Selatan harus takluk dari lawan-lawannya di babak perempat final.

Australia yang bertemu dengan tuan rumah United Emirate Arab (UEA) di babak perempat final, gagal menciptakan satu golpun meski unggul penguasaan bola. Australia kalah 0-1.

Nasib serupa juga dialami Korea Selatan. Mendominasi atas Qatar di pertandingan perempat final, Korea Selatan juga gagal menciptakan gol dan kalah 0-1.

Adapun empat negara yang telah memastikan tiket ke babak 4 besar atau semifinal diantaranya, Jepang, Iran, UEA dan Qatar.

Seperti yang diketahui, pergelaran Piala Asia 2019 digelar di UEA. Pergelaran tahun ini juga menghasilkan beberapa kejutan. Seperti lolosnya dua negara wakil Asia Tenggara dari penyisihan grup ke babak 16 besar, Vietnam dan Thaliand.

Babak 4 besar akan dimulai pada tanggal 28 dan 29 Januari 2019. Dimana Iran berjumpa Jepang dan UEA bertemu Qatar. a perlahan selama lima menit. Setelah itu bilas menggunakan air bersih dan lap gunakan pelembab.

Ketiga bahan tersebut memang merupakan bahan yang ampuh menghilangkan komedo pada wajah dengan kandungan-kandungan positif yang ada di dalamnya.

Nah, sudah tahukan bagaimana caranya menghilangkan komedo dengan madu dan lemon. Semoga bermanfaat. (bpc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER