Kanal

PSG Konfirmasi Neymar Absen Selama 10 Pekan

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) asal Brazil, Neymar, dipastikan absen dalam 10 pekan ke depan.

Dilansir dari Footmop, Neymar mengalami cedera metatarsal pada kaki kanannya. Cedera tersebut didapat mantan pemain Barcelona ini saat membela timnya PSG berhadapan dengan Strasbourg pekan lalu di lanjutan Liga Prancis.

"Setelah analisis terperinci oleh para spesialis, dicapai konsensus mengenai perawatan konservatif cedera Neymar Jr pada metatarsal kanan kelima," tulis konfirmasi resmi dalam website PSG, Rabu 30 Januari 2019.

Absennya Neymar jelas kabar buruk bagi pelatih PSG, Thomas Tuchel. Neymar dipastikan absen saat PSG bertemu dengan raksasa Inggris, Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

Parahnya, Neymar juga diprediksi akan absen hingga pertengah bulan April atau hingga babak 8 besar Liga Champions, jika PSG mampu mengalahkan Manchester United.

Seperti yang diketahui, leg pertama Liga Champions, PSG akan bertandang ke Old Trafford markas Manchester United pada tanggal 12 Februari 2019 mendatang.

Kehilangan Neymar memastikan berkurangnya daya gedor PSG. Hingga tengah musim ini saja, Neymar telah mencetak 13 gol dalam 13 pertandingannya di seluruh kompetisi bersama PSG. (bpc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER