Kanal

Per 1 Maret, Lion Air Tak Lagi Free Bagasi untuk Penerbangan Internasional

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Maskapai penerbangan Lion Air kembali mengeluarkan kebijakan terbaru. Dimana maskapai bergambar kepala singa ini akan menghapus free bagasi untuk penerbangan internasional.

Hal tersebut tertuang dalam surat pemberitahuan yang dikeluarkan manajemen Lion Air kepada agent penjualan tiket pesawat, tanggal 18 Februari 2019.

Dalam surat tersebut, penghapusan kebijakan pemberian bagasi cuma-cuma maskapai akan berlaku mulai tanggal 1 Maret 2019 mendatang. Tertulis juga dalam surat tersebut penghapusan free bagasi berlaku untuk seluruh rute penerbangan internasional.

Sementara menurut Nurdiyani, salah seorang pelaku dunia usaha penjualan tiketing pesawat, mengatakan baru menerima surat tersebut hari ini, Rabu 20 Februari 2019.

"Ya baru hari ini saya terima. Tadi cek ada email masuk dari Lion Air. Isinya surat pemberitahuan free bagasi untuk penerbangan rute internasional tidak ada lagi mulai bulan depan (Maret)," ujarnya kepada wartawan.

Seperti yang diketahui, bulan Januari lalu, Lion Air juga telah mengeluarkan surat pemberitahuan penghapusan free bagasi untuk rute domestik atau dalam negeri. Namun saat itu free bagasi masih diberikan kepada penumpang untuk rute internasional. (bpc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER