Kanal

Saling Klaim Kemenangan Capres di Riau

INHILKLIK.COM, PEKANBARU -  Masing-masing tim sukses capres saling mengklaim bahwa jagoannya akan memenangkan suara masyarakat Riau.

Seperti yang diungkapkan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Riau, Idris Laena. Menurut Laena, Jokowi-Ma'ruf akan mampu meraih suara mayoritas di Riau dengan kemenangan 60 persen.

"Target TKD, Jokowi-Ma'ruf harus menang 60 persen di Riau. Saat ini memang keduanya masih imbang, namun akhir bulan ini, kami targetkan suara untuk Jokowi akan unggul 60 persen," kata Laena.

Secara nasional, lanjut Laena, Jokowi-Ma'ruf sudah menang. Bahkan, jika pemilihan dilakukan hari ini, Jokowi-Ma'ruf akan menang dengan selisih 24-26 persen.

"Dan saya yakin, 17 April nanti, kemenangan ini bukan makin kecil, namun makin besar. Yakin saya," kata dia.

Klaim TKD Riau sangat berkebalikan dengan klaim Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Riau. Menurut BPD Riau, Prabowo menang 80 persen di Riau.

Seperti yang dikatakan Wakil Ketua BPD Prabowo-Sandi Riau, Asri Auzar, yang menyatakan Prabowo-Sandi akan menang telak di Riau.

"Di Riau, Prabowo menang 80 persen," kata Asri.

Pihaknya, lanjut Asri, tetap akan memenangkan Prabowo-Sandi di Riau secara mati-matian. "Karena kita akan menang di Riau, 80 persen," tambah dia.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER