Kanal

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan Sigunggung

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Warga Kecamatan Payung Sekaki mengeluhkan dengan kondisi Jalan Sigunggung yang rusak parah. Bentuk protes, warga pun menanam beberapa batang pisang di lubang jalan.

Atin, salah seorang warga mengatakan pohon pisang sudah tertanam sejak tiga hari lalu. Perempuan berambut ikal ini menjelaskan kondisi Jalan Sigunggung tersebut juga sudah lama rusak dan berlubang.

"Setahun dua tahun ada lah jalannya begini. Sekarang sudah parah," cetus Atin saat dijumpai bertuahpos.com, Selasa 19 Maret 2019.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Nanik. Pria yang berdomisili di Jalan Siginggung ini mengatakan kerusakan diakibatkan banyaknya kendaraan yang melintas.

"Jalan Sigunggung ini kan jalan pintas, tak hanya kendaraan kecil, kendaraan besar kadang juga lewat sini," ungkap Nanik.

Sementara salah seorang warga lainnya, Tias, berharap agar Jalan Sigunggung tersebut bisa segera diperbaiki. Apalagi menurutnya sejak dulu tidak ada perhatian pemerintah memperbaiki Jalan Sigunggung.

"Biarpun sudah ditanam pohon pisang sejak dulu, tetap tidak ada perbaikan. Harapan kami sejak dulu hanya ingin jalan ini diperbaiki. Ini jalan umum, tidak hanya untuk warga di sekitar Jalan Sigunggung saja," tuturnya.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER