Kanal

Pasar Terbakar, 10 Lapak Pedagang Ludes

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Warga yang berada di sekitar area parkir Pasar Rakyat, Jalan Soedirman, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Minggu (31//20193) malam  sekira pukul 20.10 WIB panik. Pasalnya, malam itu sedikitnya 10 lapak pedagang terbakar.

Untung saja dua unit mobil  pemadam kebakaran (Damkar) Inhil cepat datang. Sekitar pukul 20.50 WIB api berhasil dijinakkan.

Informasi dihimpun, lebih kurang 10 lapak pedagang pakaian, aksesoris sejumlah lapak lainya ludes di lalap api dan dugaan kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik. Beruntung dalam kebaran tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian di perkirakan mencapai ratusan juta.

Salah satu pedagan sayur yang setiap malam nya biasa berjualan belakang pos lantas Munthe (53) mengatakan, api tersebut  berawal dari lapak dagangan gorden tepat nya di belakang pos lantas Jalan Soedirman dan merambat ke lapak yang ada disebelahnya.

Karna lapak terbuat dari kayu sehingga api cepat membesar dan menghanguskan 10 unit lapak. Saat ini sudah ditangani oleh Polres Inhil.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER