Kanal

Indonesia Hanya Sisakan 2 Wakilnya di Semifinal Malaysia Open 2019

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN  – Perjuangan Indonesia cukup berat jika ingin membawa pulang gelar juara di Malaysia Open 2019. Pada babak semifinal, Indonesia hanya menyisakan 2 wakil saja.

Adapun 2 wakil Indonesia tersebut diantaranya ialah tunggal putra Jonatan Christie, dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pada babak perempat final yang digelar hari ini, Jumat 5 April 2019, Jonatan Christie berhasil mengalahkan tunggal putra asal Denmark Viktor Axelsen. Meski tidak diunggulkan, Jojo menang dengan dua set langsung, 21-18 dan 21-19.

Sementara ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melangkah ke semifinal usai memenangkan perang saudara sesama wakil Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Meski kalah pengalaman, Fajar/Riang menang dengan rubber set, 23-21, 19-21, dan 21-18.

Sebenarnya Indonesia menempatkan 6 wakilnya di babak perempat final. Selain ganda putra Kevin/Marcus, juga ada beberapa nama seperti Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta. Namun sayang, ke tiganya juga kalah atas lawan-lawanya seperti Kevin/Marcus.

Seperti yang diketahui, babak semifinal Malaysia Open 2019 akan berlangsung besok, Sabtu 6 April 2019.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER