Kanal

Wardan Tinjau Proyek Infrastruktur di Pulau Kijang

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan meninjau pembangunan proyek infrastruktur di Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Selasa (25/10/2016).

Dalam kunjungan kali ini Bupati Wardan didampingi Kepala Baeda, serta satker terkait juga camat ikut turun langsung melihat progres pekerjaan pembangunan berbagai proyek  infrastruktur, diantaranya jalan lintas atau jalan penghubung Provinsi Riau - Provisni Jambi (P. Kijang - Kuala Tungkal).

Ditemui di sela sela peninjauan tersebut Bupati Inhil menyampaikan bahwa jalan penghubung antara Riau - Jambi merupakan jalan penghubung yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Karena selain dapat membuka keterisolasian masyarakat jalan ini diharapkan nantinya dapat menjadi sarana meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Kecamatan Reteh.

Untuk itu, ia mengharapkan dan mengingatkan kepada rekanan yang mengerjakan kegiatan atau proyek ini dapat betul betul fokus sehingga baik kualitas dan waktu pengerjaannya dapat sesuai dan tepat waktu. Bupati juga mengingatkan bahwa per 25 Desember diharapkan seluruh kegiatan dapat selesai dan terlaksana dengan baik.

Pada kesempatan itu bupati juga menyampaikan secara khusus harapannya kepada satker terkait agar jalan penghubung antar provinsi Riau dan Jambi dalam hal ini Pulau Kijang - Kuala Tungkal pada tahun 2017.

"Sisa pekerjaannya sekitar kurang lebih 4 kilometer dapat diprioritaskan sehingga sisa pekerjaannya dapat dituntaskan agar harapan masyarakat bisa terpenuhi," katanya. (ADV)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER