Kanal

Manohara Pamer Tato di Dada, Netizen: Sexy to The Max

INHILKLIK.XOM, JAKARTA - Manohara kembali memperlihatkan keseksian tubuhnya dalam sebuah foto yang diunggah di media sosial. Kali ini, wanita yang akrab disapa Mano itu juga memamerkan tato yang terdapat di bagian badannya dada bagian kanan.

Dikutip inhilklik.com dari laman okezone, Manohara tampak tak berpose tanpa mengenakan baju atasan. Di dada kanannya, terlihat tato dengan gambar tiga buah bunga mawar berukuan cukup besar.

Sementara itu, pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot tersebut mengenakan celana jeans panjang untuk menutupi bagian kakinya. Rambut panjangnya dia biarkan terurai hingga menyentuh bagian punggung.

Dalam foto tersebut, Manohara tampak berpose dengan seorang pria yang memiliki tato di sekujur badannya. Pose seksi dan romantis pun diperlihatkan wanita 27 tahun itu ketika memeluk pria yang tak diperlihatkan wajahnya itu.

Meski hanya menandai akun pembuat tato dan tak menambahkan kata-kata lain, unggahan Manohara seakan mendapat perhatian dari warganet. Ratusan komentar pun kini tampak menghiasi unggahan foto seksi mantan istri pangeran Klantan, Tengku Fakhry ini.

Sebagian besar dari para pengikutnya di Instagram memberi pujian terkait keseksian tubuh yang dimiliki Mano. Dengan menambahkan tato, badan model berdarah Bugis dan Amerika Serikat ini dinilai semakin indah.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER