Kanal

Gelar Bukber di Kediaman, Ketua DPRD Inhil Sampaikan Pesan Damai Pasca Pemilu

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hilir (Inhil), H Dani M Nursalam menyampaikan pesan damai pasca Pemilu Serentak, yang digelar pada 17 April 2019 lalu.

Pesan damai tersebut disampaikannya saat buka puasa bersama, di rumah dinasnya di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Kamis 9 Mei 2019.

Turut hadir Sekda Inhil, H Said Syarifuddin, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Andrian Siregar dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, serta para tamu undangan dan masyarakat.

Dikatakan Dani saat itu, tujuan utama dari kegiatan buka puasa bersama ini adalah untuk menjalin silahturrahmi. Apalagi, masyarakat Kabupaten Inhil baru saja melewati perhelatan politik, Pemilu Serentak Tahun 2019.

"Silahturrahim, itu yang paling utama di bulan suci yang penuh berkah ini. Lebih-lebih kita baru saja menggelar kontestasi Pemilu Serentak tahun 2019 yang bahkan tahapannya belum seluruhnya selesai," ungkap H Dani Nursalam seusai berbuka puasa bersama.

Dani berharap dengan masuknya bulan suci Ramadan, suasana 'hangat' Pemilu Serentak dapat menjadi sedikit sejuk demi mengeliminir potensi kekisruhan pada momen pengambilan keputusan pemenang Pemilu Serentak Tahun 2019 oleh pihak Penyelenggara Pemilu.

Menjelang waktu berbuka tiba, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Ketua DPRD Kabupaten Inhil ini juga diisi dengan tausyiah agama.

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar hingga akhir. Cukup banyak undangan yang hadir," jelas Politisi PKB Kabupaten Inhil itu.

Dengan setelan mengenakan baju koko berwarna putih, celana hitam yang dipadankan dengan songkok hitam, H Dani M Nursalam terlihat bersalam-salaman dengan para tamu dan masyarakat seusai menyantap hidangan buka puasa serta shalat berjamaah di halaman kediaman dinasnya.

Pada kesempatan tersebut, Dani juga tak segan untuk memenuhi permintaan foto bersama masyarakat yang hadir.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER