Kanal

Sempat Beda Agama, Aqi Alexa dan Istri Kini Berpuasa Bersama

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Aqi Singgih atau Aqi Alexa dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang hidup berdampingan meski berbeda agama dengan istrinya. Namun belakangan ini sang istri, Audrey Meirina, dikabarkan telah memeluk agama Islam seperti Aqi.

Sebelum Audrey masuk Islam, rumah tangga keduanya tak pernah diterpa gosip miring. Aqi dan Audrey bisa membuktikan bahwa perbedaan agama bukan halangan dalam menjaga keharmonisan sebuah keluarga.

Dikutip dari laman okezone.com, tujuh tahun membina rumah tangga bersama, kebahagiaan Aqi dan Audrey semakin bertambah lengkap dengan kehadiran dua buah hati mereka. Kehidupan rumah tangga mereka pun kini semakin ramai dengan adanya si kecil di tengah-tengah mereka.

Saat Audrey masih memeluk agama berbeda, Aqi dan sang istri selalu bisa saling menghormati kepercayaan satu sama lain. Ketika bulan Ramadan tiba, Audrey bahkan selalu menemani sang suami saat berbuka atau sahur.

Kekompakan itu juga terjadi saat hari Lebaran datang. Audrey biasanya ikut merayakan Lebaran dan berkeliling mengunjungi keluarga besar Aqi yang beragama Islam. Hanya Lebaran tahun lalu Audrey batal berkeliling di Hari Suci karena baru saja melahirkan anak keduanya.

“Iya, jadi di rumah nih Lebaran. Biasanya sih ke rumah orangtuanya Aqi,” kata Audrey beberapa waktu lalu.

Perilaku Aqi dan Audrey yang bisa saling menghormati agama satu sama lain di masa lalu patut dijadikan contoh. Meski berbeda agama, keduanya tetap hidup rukun dan damai.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER