Kanal

Jasad Pria Bersimbah Darah Ditemukan, Diduga Jatuh dari Lantai Empat

Inhilkkik.com, Tebing Tinggi – Jasad seorang pria ditemukan tewas tergeletak tepatnya di dalam gedung sarang walet di Jl. Ikhlas Link I Kel. Tanjung Marulak Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi milik Aseng warga Cempedak Lobang Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai.Senin (3/6/2019) sekira pukul 02.30 wib.

Kapolsek Rambutan AKP. Hendrik Surbakti saat di konfirmasi Wartawan lewat telepon selulernya membenarkan adanya penemuan sesosok mayat pria,dimana sekira pukul 03.00 wib, piket jaga mendapat laporan dari warga jln Ikhlas, Lk.I, Kel. Tj.Marulak, Kec. Rambutan, Kota Tebing Tinggi bahwa ada sesuatu yang mencurigakan yang terjadi di gedung sarang walet yang tercium oleh warga aroma bau busuk yang menyengat.

Kemudian piket jaga mengecek ke TKP, dan setelah sampai di TKP, piket jaga beserta Tim Inafis Polres Tebing Tinggi mengamankan sesosok mayat pria di dalam gedung sarang walet tersebut dan langsung mengevakuasi mayat dan membawa ke RS Umum Dr Kumpulan Pane tebing Tinggi untuk di lakukan VER.

Adapun identitas korban atas nama Abdul Rahman (48) warga Jln Anturmangan, Lk I, Kel. Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.”ucap Kapolsek. Setelah berada di Rumah Sakit keluarga dari korban datang dan selanjutnya kepada istri dan keluarganya kita jelaskan bahwa diketahui penyebab kematian korban harus dilakukan Autopsi atau Bedah mayat.

Namun Isteri dari korban beserta keluarganya membuat surat permohonan kepada pihak Polsek Rambutan agar terhadap Jenazah Abdul Rahman tidak dilkukan Autopsi karena isteri korban dan keluarga berkeyakinan bahwa kematian suaminya Abdul Rahman bukanlah akibat suatu perbuatan pidana yg dilakukan untuk menghilangkan nyawa suaminya baik seseorang ataupun sekelompok.

Isteri korban dan keluarga juga berkeyakinan bahwa kematian suaminya adalah akibat jatuh dari ketinggian saat akan mengambil sarang burung walet di lokasi kejadian, oleh sebab itu isteri dan keluarga tidak melakukan penuntutan secara hukum terkait dengan kejadian ini.”terang Kapolsek.

Adapun barang bukti yang diamankan oleh pihak kepolisian yaitu 1 Buah Senter kepala warna merah, 1 Buah Jaket warna hitam, dan 1 Buah kantong plastik warna merah yang berisikan sarang burung walet, pungkas Kapolsek.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER