Kanal

Banjir Pekanbaru Telan Korban Jiwa, Demonstran Tuntut Dewan Panggil Walikota

INHILKLIK.COM, PEKANBARU – Massa dari Koalisi Sedia Payung (KSP) menggelar aksi demonstrasi di depan Kantor DPRD Kota Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, Kamis 4 Juni 2019.

Aksi demonstrasi ini dilakukan massa Koalisi Sedia Payung (KSP) untuk menuntut Wali Kota Pekanbaru Firdaus bertanggung jawab atas jatuhnya korban jiwa akibat banjir yang melanda Kota Pekanbaru pada tanggal 18 Juni 2019 lalu.

"Kami juga meminta Walikota Pekanbaru melakukan permintaan maaf terbuka kepada masyarakat dan terutama kepada keluarga korban," ujar massa.

Dalam aksi demonstrasi tersebut, massa juga menyinggung DPRD Kota Pekanbaru agar tegas memanggil Walikota Pekanbaru untuk dapat diminta keterangannya.

"Aksi ini merupakan yang kedua kalinya. Ini bukti tidak adanya sikap tegas dari DPRD terhadap wali kota," tutur Septian selaku koordinator lapangan KSP.

Seperti yang diketahui, aksi demonstrasi ini merupakan yang kedua kalinya digelar oleh massa Koalisi Sedia Payung. Aksi ini digelar buntut dari meninggalnya seorang perempuan bernama Yeni Riski Purwati akibat terseret arus banjir di Kota Pekanbaru.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER