Kanal

5 Transfer Termahal Liga Inggris Awal Musim Ini

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bursa transfer Liga Inggris sudah ditutup Jumat lalu 9 Agustus 2019. Beberapa nama mencuat menjadi transfer termahal di awal musim ini.

Dihimpun dari transfermaket, setidaknya terdapat 5 nama transfer termahal Liga Inggris di awal musim 2019/2020 ini.

Nomor satu, tentunya ada nama Harry Maguire. Pemain yang berposisi sebagai pemain belakang ini menjadi pemain termahal di awal musim karena ditebus Manchester United dari Leicester City dengan biaya €87 juta.

Nama kedua dihuni oleh Nicolas Pepe. Pemain berdarah Afrika ini menjadi termahal kedua di awal musim ini setelah ditebus Arsenal dari klub Prancis Lille dengan biaya €80 juta.

Pada posisi tiga termahal, ada nama Rodrigo Hernandez. Pemain berusia 22 tahun asal Spanyol ini ditebus cukup mahal dari Atletico Madrid oleh Manchester City. Tak tanggung-tanggung, City membelinya dengan harga €70 juta.

Memasuki posisi empat masih dihuni pemain baru Manchester City. Kali ini ada nama bek kanan Joao Cancelo. Pemain berkebangsaan Portugal ini ditebus dengan harga €65 juta.

Sementara pada posisi kelima, diisi oleh Ndombele. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini menjadi salah satu termahal usai ditebus Tottenham Hotspurs dari Lyon dengan harga €60 juta.

Seperti yang diketahui, awal musim ini klub-klub Liga Inggris cukup jor-joran dalam hal membeli pemain. Tidak hanya tim besar, bahkan tim medioker seperti Everton rela menghabiskan dana puluhan juta euro untuk membeli pemain baru. 

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER