Kanal

Tak Hanya Tampilkan Map Baru, Update Game PUBG Hadirkan Mode Zombie

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Tidak hanya map terbaru, update atau pembaruan game PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG Mobile juga menghadirkan mode terbarunya.

Dilansir dari TeknologiID, game battle royale keluaran Tencent ini turut menghadirkan mode zombie dalam permainannya.

Dalam update terbarunya PUBG versi 0.14.0, akan ada mode permainan baru yang diberi nama mode "Infection".

Pada mode Infection ini, sebelum bermain para pemain bisa memilih menggunakan Tim Zombie atau Tim Defender (manusia).

Aturan permainannya, jika pemain yang memerankan zombie terbunuh nantinya bisa melakukan respawn. Sedangkan pemain yang memerankan defender atau manusia akan berubah menjadi zombie bila terbunuh.

Ketentutan pemenangnya, tim zombie akan dinyatakan menang jika mampu menghabisi seluruh anggota tim defender. Namun apabila ada satu saja pemain tim defender yang selamat, maka tim zombielah yang dinyatakan kalah.

Update terbaru PUBG Mobile versi 0.14.0 saat ini sudah bisa diunduh pada smartphone Android berukuran 1,91 GB. Sementara pada iOS, update terbaru PUBG mobil ini bisa diunduh pada smartphone yang berukuran 2,55 GB.

Seperti yang diketahui, PUBG merupakan salah satu permainan bergenre battle royale. Dimana para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara online. Selain bisa bermain solo, pemain juga bisa bermain secara tim. 

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER