Kanal

Berbikin dan Hamil Besar, Lisa Haydon Masih Terlihat Seksi

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Lisa Haydon selama ini dikenal sebagai salah satu bintang Bollywood paling seksi. Meski saat ini tengah hamil besar, artis 33 tahun itu masih terlihat cantik dan seksi.

Sejak beberapa hari lalu, Lisa Hadyon mengunggah beberapa foto tengah berlibur di sebuah pantai yang eksotis. Bintang film Queen itu asyik bermain bersama putra pertamanya, Zack Lalvani. Di foto lainnya, Lisa juga terlihat seksi dengan bikini berwarna hitam di tepi kolam renang.

Lisa Haydon [Instagram]

Lisa Haydon [Instagram]

Di foto terbarunya di Instagram, Lisa Haydon berpose dengan banyak makanan di depannya. Perempuan berkewarganegaraan Australia itu terlihat seksi mengenakan bikin berwarna hitam, meski perut hamilnya terlihat membuncit.

Foto itu pun mendapat banyak pujian dari followers-nya. Bahkan banyak warganet yang meminta Lisa Haydon untuk terus mengirim foto-foto seksinya.

Lisa Haydon [Instagram]

Lisa Haydon [Instagram]

Lisa Haydon menikah dengan pengusaha Dino Lalvani dalam sebuah pernikahan bergaya pantai Thailand pada Oktober 2016. Ia kemudian melahirkan seorang putra bernama Zack Lalvani pada Mei 2017.

Selain sebagai aktris, Lisa Haydon juga dikenal sebagai model ternama. Film terakhir yang dibintangi Lisa adalah Ae Dil Hai Mushkil, di mana ia menjadi kekasih Ranbir Kapoor.

sumber: suara.com/Gil

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER