Kanal

Asyik Bermain Gulat, Bocah Ini Meninggal Setelah Tidak Sengaja Tertembak Pistol Sang Ayah

INHILKLIK.COM, AMERIKA SERIKAT - Seorang bocah lelaki berusia empat tahun, tewas setelah tidak sengaja tertembak pistol, saat "bermain gulat" dengan ayahnya.

Anak itu, Tripp Shaw, menderita cedera kepala, ketika sebuah pistol semi-otomatis Glock, meledak di rumah keluarganya di Bloomington, Indiana.

Ayahnya Tyler Shaw (36), juga terkena peluru yang sama, selama insiden itu sekitar jam 8 malam, 19 Januari. Tetapi dia diperkirakan akan pulih.

Koran lokal Herald-Times melaporkan, pistol itu jatuh dari belakang celana Shaw, saat dia sedang bermain dengan putranya di tempat tidur.

Itu melepaskan satu tembakan dan anak laki-laki dan ayahnya ditembak di kepala, menurut Kantor Sheriff Monroe County. 

Bocah itu dibawa dengan helikopter ke Rumah Sakit Anak-Anak Riley di Indianapolis tetapi meninggal pada hari Kamis, 23 Januari.

Kematiannya dikonfirmasi pada halaman GoFundMe. 

"Dengan hati terberat saya berbagi kepergian keponakan kecil saya yang berharga, Tripp. Setelah kecelakaan tragis, pagi ini dia pergi bersama Yesus.

“Kami pertama-tama dan terutama menginginkan doa-doa Anda yang disesuaikan dengan kehidupan keluarga tanpa putra dan saudara lelaki mereka yang berusia 4 tahun.

“Kami juga meminta bantuan yang bisa Anda berikan kepada keluarga mereka. Mereka memiliki begitu banyak biaya karena waktu di rumah sakit dan pemakaman yang tidak terduga," kata bibi bocah itu, Nikki Hughes dilasir dari independent.co.uk.

Petugas Sheriff Monroe County mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa "kasus ini tetap aktif oleh penyelidik."

Sheriff Brad Swain  mengatakan kepada Indiana Public Media bahwa mereka berusaha menentukan penyebab pemberhentian tersebut.

"Senjata api akan dikirim ke laboratorium kepolisian negara bagian untuk pemeriksa senjata api untuk menentukan apakah ada kesalahan dengan senjata api khusus ini," katanya.

"Setelah kami memiliki semua informasi, ia pergi ke kantor kejaksaan untuk menentukan apakah ada kekhawatiran tentang kepemilikan senjata api yang ceroboh atau diabaikan."

Ada 486 kematian terkait senjata yang "dapat dicegah atau tidak disengaja" di AS pada tahun 2017, menurut Dewan Keamanan Nasional , berjumlah lebih dari satu persen dari total 39.773.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER