Kanal

Dinas Pendidikan Sergai Akan 'Ciptakan' Taman Edukasi di Bantaran Sungai Bedagai

INHILKLIK.COM, SERGAI, - Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) akan mendirikan taman edukasi di Bantaran Sungai Bedagai, Sei Rampah, Rabu, 29 Januari 2020 sekira pukul 13.00 wib.


Demikian dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Sergai Drs Joni Walker Manik, MM didampingi Kepala Bidang Pendidikan, Sugiono, Sugianto, dan Ketua Perkumpulan Masyarakat Peduli Sungai Bedagai Nazaruddin hadir di Bantaran Sungai Bedagai Sei Rampah, didampingi oleh Surya Candra, Affan Antavip, Areif Daulay, dan Agus M.Silalahi.

Kedatangan Kadis Pendidikan Sergai beserta rombongan di Bantaran Sungai Bedagai Sei Rampah, ba'da sholat zuhur adalah untuk menetapkan lokasi taman edukasi yang dalam waktu dekat segera dibangun, sebut Kadis Pendidikan.

Drs Joni Walker Manik, MM juga berkeinginan, kedepannya wahana ini menjadi taman edukasi yang terbaik, ujarnya.

Kadis Pendidikan Sergai juga menyampaikan, taman edukasi ini berkesinambungan dalam mewujudkan Kabupaten Serdang Bedagai yang Unggul, Inovatif, dan Berkelanjutan, imbuhnya.

Dengan adanya taman edukasi ini nantinya, kami mengundang Kepala Sekolah PAUD dan TK , SD, serta SMP se-Kabupaten Serdang Bedagai. Kami mengundang para Kepala sekolah dimaksudkan untuk bekerjasama merawat tempat ini, sehingga pada anak dapat belajar sambil bermain, menikmati keindahan alam di Bantaran Sungai Bedagai Sei Rampah,tambahnya.

“Di Taman Edukasi yang akan didirikan oleh Diknas Sergai, Insha Allah memberikan fasilitas berupa taman bacaan, selfie area, play groud, dan lain-lain.

"Saya berkeinginan, taman edukasi yang pertama di Kabupaten Serdang Bedagai ini, mampu dan setara dengan taman edukasi yang ada di Pulau Jawa,” pungkas Kadis Joni Walker.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER