Kanal

Kapolsek Tiga Juhar Besuk Anggota yang Sakit

INHILKLIK.COM, DELI SERDANG  - Sebagai Pimpinan Kapolsek Tiga Juhar. AKP.GK. MANURUNG di tengah kesibukannya, memantau perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tiga Juhar, Kapolsek juga sangat peduli terhadap bawahannya dengan membesuk salah satu anggotanya yaitu.BRIPKA FERRERIUS F.SITUMORANG, yg sakit dan lg dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut dan tidak dapat melaksanakan tugas di kantor. Jumat.20/03/2020.Pagi.

Adapun anggota tersebut adalah enderita sakit di tenggorokan dan sudah tiga hari di opname kaena sakit tersebut, hal itu membuat Kapolsek merasa terpanggil  dan sebagai Bentuk kepedulian Pimpinan terhadap bawahanya sehingga Kapolsek menyempatkan diri untuk membesuk anggota tersebut agar anggota tersebut bersemangat dalam menjalani perawatan dan berharap dapat cepat sembuh. kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Kapolsek Tiga Juhar AKP. GK MANURUNG.kepada siapapun anggotanya yang mengalami sakit ataupun mengalami musibah.

Kapolsek Tiga Juhar  AKP.GK MANURUNG, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah suatu kewajiban sebagai pimpinan dan hrs dilaksanakan dengan tulus iklas  sebagai bentuk perhatian kepada seluruh anggota Polsek Tiga Juhar yg mengalami sakit dan musibah,dalam bentuk apapun,sehingga anggota lebih bersemangat dan kita harapkan cepat sembuh” ujarnya.

 

(rel)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER